OSPEK D3 FE UNY 2015

Sebeumnya maaf nih baru posting, padahal OSPEK D3 FE UNY tahun2015 udah lama banget nih. kira-kira udah 2 atau 3 minggu, eh seminggu ding. hhaha. tapi gak papa. gak ada kata terlambat, semua masih bisa diatasi. sekali lagi maaf ya.

yaudah deh langsung aja nih, ada beberapa foto tentang ospek kemaren. cek it dot !!!

itu tuh muka mahasiswa baru pas ospek. kalian ada yang ngerasa wajahnya ada disitu ?!




ini waktu lagi ngapain coba ?! ada yang masih inget ?!







asik ya kegiatannya, kalo diinget-inget jadi pengen ngulangin ospek lagi. ada yang mau ?! hhaha





itu adaah beberapa foto mahasiswa baru dan kakak HIMA yang dapet award. ciyee,.. seneng.




nah ini adalah beberapa foto setelah ospek selesai. gimana ? asik kan. maaf ya nggak bisa ditampilin semua fotonya. buat kalian para maba yang pengen dapet foto-foto ospek lainnya bisa hubungin kami di sekretariat \HIMA D3 ya.. oh iya,.. selamat buat para maba kalian teah resmi jadi mahasiswa UNY sekarang. Terimakasih :)




HIMA D3 FE UNY

Author & Editor

Admin Hima D3 FE UNY dari divisi Kominfo

0 comments:

Post a Comment